Azas Kepatuhan Klinik Gigi

Praktek dokter gigi harus mendapat izin dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia.
Dokter gigi baru bisa mendapatkan izin setelah menjalani tugas program PTT dari pemerintah.

Thursday, April 18, 2013

Tips Orthodontist Jakarta - Dokter Gigi Kosmetika


Kawat gigi tidak hanya untuk orang dewasa. Banyak alasan bagi orang dewasa untuk mempertimbangkan pemakaian kawat gigi, kebanyakan mereka ingin melihat dan merasakan pengalaman yang terbaik dalam hidup mereka. Ada beberapa alasan yang menyebabkan orang-orang mendatangi ortodontis atau dokter gigi kosmetika.


1. Sebuah senyum manis.
Banyak orang ingin menyempurnakan gigi putih mutiara mereka untuk berpenampilan senyum kemenangan. Mereka dapat tersenyum sempurna dan itulah yang dicari. Sebuah penelitian baru membandingkan reaksi orang-orang pada foto yang dimanipulasi untuk memanipulasi gigi lurus atau bengkok. Orang dengan gigi lurus dinilai lebih keren memiliki nilai kepemimpinan, popularitas, dan kemampuan olahraga. (Satu-satunya skor yang tidak berubah adalah kecerdasan.)


2. Pergeseran gigi.
Hanya karena Anda menggunakan kawat gigi ketika kecil tidak berarti Anda gigi anda tidak bergeser lagi. "Gigi cenderung bergerak walau sedikit sepanjang hidup Anda," kata Rogers. "Gigi Anda bisa bergeser sedikit kembali ke posisi asli mereka."

3. Kesehatan mulut yang lebih baik.
Tidaklah mengherankan bahwa gigi lurus lebih mudah untuk sikat dan benang. Jadi jika Anda melakukan perawatan teratur, anda berharap bisa mengurangi pembusukan dan gusi sehat. Larutan kumur antibakteri juga dapat membantu menjaga gigi dan gusi bebas plak bakteri penyebab yang dapat menyebabkan radang gusi, bentuk awal penyakit gusi ringan.

Kawat gigi dapat membantu orang mengelola beberapa masalah yang lebih serius, juga, seperti masalah gigitan yang menyebabkan nyeri rahang. Dalam beberapa kasus, kawat gigi diperlukan untuk mengubah susunan posisi gigi-gigi untuk jembatan baru, mahkota, atau implan.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.