Azas Kepatuhan Klinik Gigi

Praktek dokter gigi harus mendapat izin dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia.
Dokter gigi baru bisa mendapatkan izin setelah menjalani tugas program PTT dari pemerintah.

Thursday, April 18, 2013

Cara Memutihkan Gigi Alami


Tips cara memutihkan gigi secara alami
Banyak orang bertanya-tanya tentang bagaimana cara memutihkan gigi secara alami. Menggunakan pasta gigi saja ternyata tidak cukup untuk menghindari kusamnya warna gigi.

Semua orang pada awalnya memiliki warna gigi yang cerah, namun sekarang berubah jadi kekuning-kuningan atau kecoklatan? Hal ini bisa terjadi karena noda yang ditimbulkan oleh konsumsi kopi atau teh yang berlebihan, kebiasaan merokok, konsumsi makanan yang bersifat asam (fast food) serta makan coklat dan permen secara terus menerus. Memutihkan gigi tidak harus selalu menggunakan produk pemutih gigi atau bleaching. Alam memiliki beberapa pilihan terbaik untuk membersihkan dan mengembalikan keindahan warna putih gigimu.


Berikut beberapa tips memutihkan gigi yang disediakan oleh alam:
  1. Stroberi. Stroberi merupakan obat alami untuk memutihkan gigi. Gosoklah permukaaan gigi dengan stroberi untuk menghilangkan noda pada gigi.
  2. Kulit jeruk. Gosoklah gigi dengan bagian dalam kulit jeruk untuk memutihkan gigi.
  3. Baking soda. Baking soda sangat baik untuk menghilangkan noda pada gigi sekaligus berfungsi sebagai pembunuh bakteri penyebab plak. Campurkan sejumput baking soda dengan garam lalu oleskan pada gigi ketika kamu menyikat gigi.
  4. Kulit kayu. pohon kenari Gosok dengan lembut kulit kayu pohon kenari untuk menghilangkan noda pada gigi.
  5. Minyak mustard. Campurkan minyak mustard dengan garam lalu masukkan potongan lemon ke dalamnya. Kemudian gosokkan campuran itu pada gigi. 


Mulai sekarang, lakukan langkah-langkah merawat gigi anda dengan benar. Berkonsultasi kepada dokter gigi Jakarta adalah salah satu pilihan yang baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.